nikahan Anita dan Handy “Dari RDK UGM menuju kursi Pelaminan”

anita

wah…selamat ya pada bapak RDK dan Ibu Buma, yang kahirnya bertemu di pelaminan. Tidak menyangka banyak pasangan yg disatukan dalam event RDK alias Ramadhan di Kampus. Selamat selalu, semoga menjadi keuarga yang sakinah, mawaddah. warahmah. aamiin. besok anak2nya juga masuk RDK lagi kali ya. haha,

pengalaman di ke Ponorogo kmarin, mungkin udah kultur masjid di ponorogo ya kalo masjid itu airnya hanya pancuran/kran, dan ga ada kamar mandinya, muter2..gak nemu juga masjid yg ada kamar mandinya, akhirnya milip[ir ke Pom bensin, sholat dan ganti baju disana.

demikian juga dengan perjalanan pulangnya yg gagal wisata ke waduk gadjah mungkur, lah, sudah kemaleman.

Hmm…apapun itu, senang sekali bisa hadir dalam nikahan Anita dan Handy. doa kami selalu membersamai

by. Keluarga besar RDK dan FORSAT Jamaah Shalahuddin UGM.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s